Pendawa Kecamatan Serapit Gelar Hari Jadinya

SUARA | Langkat -

Pendawa Kecamatan Serapit dengan mengambil tema "Dengan Semangat Ke Guyuban Kita Pererat Silahturahmi" menggelar HUT Ke I mengambil tempat di gedung serba guna desa Tanjung Keriahan, Kecamatan Sirapit, Sabtu (25/1/2020).
 
Acara di buka dengan lagu Indonesia Raya yang di nyanyikan oleh seluruh peserta, yang kemudian di lanjutkan dengan pembacaan doa.
 
Plt. Ketua Kecamatan Serapit Fitriadi, Spd melaporkan perjalanan masuknya Pendawa di Kecamatan Serapit.
 
Selanjutnya, Pendawa juga sudah melakukan kegiatan sosial seperti khitanan di desa Aman Damai, bahkan Pendawa juga memberikan bantuannya kepada putra-putri anggota Pendawa yang berprestasi di sekolah, ujar Fitriadi, Spd.
 
Masih kata Fitriadi, Spd, bahkan ada beberapa Kader dari Pendawa yang menjadi Kades di Kecamatan Serapit seperti : Kades Sumberjaya, Kades Aman Damai, ungkap Fitriadi, Spd.
 
Sementara itu, Ketua DPD Pandawa Kabupaten Langkat Supardi dalam sambutannya mengatakan, agar selalu jalin kekompakan dan jalin silahturahmi terhadap sesama Pendawa maupun masyarakat, terus jalin komunikasi, koordinasi.
 
"Saya bangga atas kemajuan yang sudah di lakukan oleh Pendawa Serapit, di mana telah melakukan khitanan massal dan membantu bagi putra-putri anggota pendawa, semoga pendawa tetap jaya, ujar Supardi.
 
Kades Tanjung Keriahan Ganding mewakili seluruh Kades Kecamatan Serapit mengucapkan banyak terima kasih kepada Pendawa di Kecamatan Serapit ini yang telah begitu banyak membantu program pemerintah desa, baik dalam menjaga kekondusipan dan ketertiban Kecamatan Serapit, ujar Ganding.
 
Masih kata Ganding, untuk kedepannya marilah terus kita jalin kerjasamanya, semoga Pandawa tetap jaya.
 
Camat Serapit Endamia, SE, mengucapkan "Selamat atas HUT I Pendawa Kecamatan Serapit, dan marilah kita jalin komunikasi, koordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan Serapit, karena dengan kehadiran Pendawa sangat membantu kami, dalam membangun Kecamatan Serapit, baik dalam menciptakan keamanan dan kekondusipan di Kecamatan Serapit, imbuh Camat.
 
Diakhir acara Ketua DPW Pendawa Sumut Ruslan menghimbau agar seluruh kader Pendawa bekerja dan kembangkan organisasi Pendawa, dan Pendawa bukanlah organisasi politik, oleh karena itu kita kedepankan ke gotong royongan,dan untuk besok, Minggu (26/1/2020) mari kita sama-sama menghadiri Silahturahmi akbar di Medan, ujar Ruslan.
 
Acara dihadiri oleh Ketua DPD Pendawa Langkat, Supardi, Ketua DPW Pendawa Sumut, Ruslan, Anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, SIP, Camat Serapit Endamia, SE.
 
Acara dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua Harian Kecamatan Serapit yang di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng. (Pas)

No comments

Powered by Blogger.