Pengurus Rayon FKPPI Kutambaru Periode 2019-2024 Di Lantik

SUARA | Langkat -

Pengurus Rayon FKPPI Kacamatan Kutambaru Periode 2019 -2024 dilantik di lapangan sepak bola perkebunan marike,Desa Perkebunan Marike Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat, Jum'at (31/1/2020).
 
Ketua PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat Bembeng yang melaksanakan pelantikan kepada seluruh pengurus rayon FKPPI Kutambaru berjalan lancar aman dan nyaman kondusif.
 
Dalam arahannya, Ketua PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat Bembeng menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan berjalan lancar.
 
Dia berharap kepada seluruh pengurus rayon fkppi Kacamatan Kutambaru yang baru dilantik bisa menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya.
 
"Jika ada permasalahan segera berkoordinasi dengan saya, "kata Bembeng.
Lanjutnya, FKPPI merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang selama ini ikut aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Persatuan Indonesia harus di jaga, harus kita pertahankan.Kader FKPPI Rayon Kutambaru di harapkan mampu untuk menjaga kedaulatan dan persatuan bangsa Indonesia, FKKPI harus bisa menjadi salah satu simbol persatuan Indonesia.
 
"FKPPI harus mampu menjadi ujung tombak menjaga keamanan NKRI, karena bagi kita, khususnya keluarga besar FKPPI, NKRI harga mati dan tidak bisa di tawar-tawar lagi, tandas Bembeng.
Masih kata Bembeng,
 
"Untuk para pengurus Rayon FKPPI Kutambaru yang baru di lantik, harus bisa berkontribusi di wilayahnya masing-masing, dan harus mampu menyusun sub rayon di Kecamatan Kutambaru.
 
"Berbuatlah yang terbaik membantu semua masyarakat dan jaga nama baik organisasi FKPPI, jangan selewengkan loreng kita hanya untuk kepentingan sesaat, "tegas Bembeng.
 
Oleh karena itu lanjutnya, segenap pengurus rayon fkppi Kutambaru harus mendukung semua kebijakan dan pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah.
 
Keberadaan organisasi FKPPI yang bersinergi dan terintegritas tentunya sangat di harapkan oleh seluruh komponen bangsa, ujar Bembeng.
 
Sementara itu Ketua FKPPI Rayon Kutambaru yang baru di lantik Denis Bukit Sinuraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, dan kepada seluruh anggota FKPPI Rayon Kutambaru yang telah memberikan kepercayaan untuk memegang amanah sebagai Ketua Rayon FKPPI Kutambaru periode 2019-2024, ujarnya.
 
Deni juga berharap agar seluruh Kader FKPPI Rayon Kutambaru untuk bekerjasama membesarkan organisasi ini, dan menciptakan keamanan dan ketertiban agar Kecamatan Kutambaru tetap kondusif, dan saling bergandengan tangan dengan organisasi IPK dan PP serta bekersama dengan pemerintahan.
 
"FKPPI harus siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, aktif dalam kegiatan sosial, dan juga turut serta membantu pemerintah,TNI,dan pihak Kepolisian khususnya dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, tandas Denis.
 
Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Salapian AKP Armansyah Harahap mengatakan, Sinergitas masyarakat dengan pihak Kepolisian dan TNI tetap harus di tingkatkan.
 
FKPPI harus siap membantu pemerintah melalui pihak Kepolisian memberantas musuh bangsa yaitu Narkoba, tutup Kapolsek.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PC 2015 FKPPI Kabupaten Langkat Bembeng, Camat Kutambaru Edi Suratman, S.Sos,Kapolsek Salpian AKP Armansyah Harahap, IPK  Kecamatan Kutambaru, PP Kecamatan Kutambaru. (Pas)

No comments

Powered by Blogger.