Pengusaha "Keripik Cinta" Mengadakan Rapat Jiwa Leader Ship

SUARA | Langkat  - 

Kuliner keripik cinta terbuat dari ubi kayu/singkong merupakan salah satu usaha mas Hendro, bertempat di Jalan Lintas Medan - Aceh, Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat , Sumatera Utara.

Kini usaha tersebut laris dipasarkan untuk dikonsumsi atau cemilan bagi masyarakat luas dan akan go internasional. Hal itu disampaikan Nanang selaku Manager keripik cinta saat ditemui di Gebang, Rabu (28/01/2020). 

Saat ini pihaknya mengadakan rapat untuk membahas kebijakan yang dibuat oleh mas Hendro. Salah satunya tentang meningkatkan kerja," lanjutnya. 

Agar seluruh karyawan dapat meningkatkan pelayanan terhadap konsumen serta meningkatkan jiwa leader ship (kepemimpinan)," ujar Nanang singkat. 

Hal senada diungkapkan Herlan, sekarang pihak pengusaha keripik cinta, telah mengelola 20 hektar tanaman ubi kayu malaysia. 

Salah satunya di Gebang ada beberapa tempat yang sudah berusia 8 bulan panen. Juga di pulo tiga sekitar 15 hektar dikelola sebagai tambahan bahan pembuatan keripik. 

Menurut biasa disapa pak Tengah ini, sejak mas Hendro membuka usaha keripik cinta di Gebang. Para petani ada yang beralih menanam ubi kayu jenis malaysia. 

Jadi sejak usaha mas Hendro ada, kita katakan sangat bermanfaat bagi petani bisa menjual ubi kayu dengan harga standar," katanya. (Sri Wahyuni)

No comments

Powered by Blogger.