Polisi Bekuk Sindikat Spesialis Pencuri Motor di Medan Marelan

SUARA | Medan -

Kepolisian Sektor Medan Labuhan berhasil membekuk 4 pelaku yang merupakan sindikat spesialis pencurian sepeda motor , Minggu 5/1/2020.
Dari keempat pelaku adalah Angga, Tomirin dan Paimin. Sementara seorang diantaranya bernama Ari Sanjaya merupakan residivis kasus curanmor yang baru 1 bulan menghirup udara segar. Mereka diringkus di persembunyiannya di kawasan Medan Marelan.
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari mengatakan, ditangkapnya 4 pelaku berawal dari laporan korban Sariman yang kehilangan sepeda motornya. Kawanan ini mengincar sepeda motor di rumah warga dan pelataran parkir mini market.


Lanjut Kapolsek, para tersangka menjual hasil curiannya kepada penadah dikawasan Jalan binjai seharga 4 juta, dan dari hasil test urine terungkap jika mereka positif mengkonsumsi narkoba.
Dari pengakuannya, tersangka telah berulang kali beraksi dan hasilnya dibagi rata untuk berfoya-foya dan bermain judi serta membeli narkoba jenis sabu.
Petugas juga menyita barang bukti kunci letter T serta uang tunai ratusan ribu rupiah sisa hasil penjualan motor curian. Kini kepolisian masih memburu penadah motor curian yang telah diketahui identitasnya, jelas Kompol Edy Safari. (Panji)


No comments

Powered by Blogger.