Polres Langkat Ciduk Dua Pemuda Pemilik Sabu


SUARA | Langkat -

Polres Langkat kembali menangkap dua pemuda pemilik narkotika jenis sabu-sabu dalam operasi antik toba 2020 di wilayah hukum Polsek Kuala dan Polsek Pangkalan Susu, Jum'at (31/1/2020).
 
Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmad menerangkan kepada awak media, di Stabat, Jum'at (31/1/2020).
 
"Penangkapan tersangka pemakai narkotika jenis sabu-sabu dalam operasi antik toba 2020 yang di gelar di dua daerah yaitu Polsek Kuala, dan Polsek Pangkalan Susu, Jum'at (31/1/2020,ujar AKP Rohmad.
 
Dijelaskannya, dari Polsek Kuala, menangkap tersangka Yusuf (27) warga dusun Krisno, Desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.
 
"Berdasarkan perintah Kapolsek Kuala IPTU Bevan Rega Utama, SIK, terhadap anggotanya, diamankan Yusuf (27).
 
"Penangkapan Yusuf (27) dilakukan di Simpang Durin Mulo, Lingkungan II, Amal Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala.
 
Dari tersangka juga diamankan barang bukti berupa satu plastik klip bening yang di duga berisi narkotika jenis sabu-sabu dan satu unit sepeda motor merk Suzuki Smash warna hitam tanpa no polisi, ujar AKP Rohmad.
 
"Saat itu, petugas menghentikan laju kendaraan tersangka dan terlihat sedang menjatuhkan satu palstik bening berisi narkotika jenis sabu-sabu ke aspal dan oleh salah satu timnya menyuruh untuk mengambilnya kembali, sambungnya.
 
Ternyata itu narkotika jenis sabu-sabu, selanjutnya tersangka beserta barang bukti kita amankan dan tersangka kita tahan di Satres narkoba untung proses lebih lanjut.
 
Sementara itu, masih kata Kasubag Humas AKP Rohmad, dari Polsek Pangkalan Susu berdasarkan informasi yang di terima oleh Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham, S.Sos dari masyarakat juga mengamankan tersangka Mhd. Husni alias Husni (26) dari rumah kosong di Dusun IV Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalan Susu.
 
"Saat itu petugas melakukan penggrebekan karena ada dua warga yang di curigai masuk kedalam rumah tersebut, katanya.
 
Ketika petugas hendak menangkap, salah satu temannya berhasil melarikan diri yaitu Chandra, sementara Husni berhasil di amankan dengan barang bukti berupa satu alat hisap, satu bungkus plastik bening, satu sendok sabu, mancis.
 
Tersangka beserta barang bukti sudah kita serahkan ke Satres Narkoba untuk pemgembangan lebih lanjut, tutup Kasubag Humas Polres Langkat. (Pas)

No comments

Powered by Blogger.