Tiga Anggota DPRD Langkat Fraksi Partai Golkar Gelar Reses I 2020 Di Bahorok

SUARA | Langkat -
 
Tiga anggota DPRD Langkat fraksi partai Golkar yaitu : Sedarita Ginting, SH, Sri Bana Perangin-angin, SE, Drs. Yohanes Sitepu gelar reses I tahun 2020 di Jambur Raskita, Jum'at (3/1/2020).
 
Acara tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bahorok, Kades se Kecamatan Bahorok, Kapolsek Bahorok. 
 
Drs Yohanes Sitepu dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas sambutan dan kehadiranya untuk menghadiri acara reses I  tahun 2020 ini. 
 
"Adapun tujuan dari reses ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat Bahorok dalam bidang pembangunan, sosial budaya,pendidikan,ujarnya.
 
Selanjutnya, aspirasi-aspirasi dari masyarakat Bahorok ini akan kami usulkan melalui fraksi partai Golkar untuk kami bahas pada rapat pleno DPRD Langkat, dan kepada masyarakat Bohorok jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan. 
 
"Kalau tidak di tampung tahun 2020 ini, kita terus memperjuangkannya melalui fraksi partai Golkar agar pembangunan infrastruktur jalan akan lebih baik lagi, ujar Yohanes Sitepu. 
 
Camat Bahorok Dameka Singarimbun, S. STP berharap agar anggota DPRD Langkat fraksi partai Golkar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Bahorok dalam bidang pembangunan infrastruktur jalan, di karenakan Bahorok adalah kawasan wisata. 
 
"Saya sebagai Pimpinan wilayah Kecamatan Bahorok berharap agar ketiga anggota DPRD Langkat fraksi partai Golkar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Bahorok dalam bidang pembangunan infrastruktur dan pengembangan wisata Bukit Lawang, ujar Camat. 
 
Dalam reses tersebut masyarakat mengutamakan untuk perbaikan Jalan menuju wisata Bukit Lawang dan Infrastruktur jalan lainnya yang masuk dalam wilayah Kecamatan Bahorok.
 
Selesai melakukan reses, ketiga anggota DPRD Langkat tersebut memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan korban kebakaran di Kelurahan Bahorok. (T Pasaribu)

No comments

Powered by Blogger.