Tiga Bandar Sabu Diciduk BNNK Langkat

SUARA | Langkat -

Tiga bandar sabu-sabu dari Kecamatan Wampu di tangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat, Kamis, (23/1/2020).
 
Kepala BNNK Langkat, AKBP Dr. H.Ahmad Zaini, SH. MH membenarkan penangkapan tersebut.
 
"Benar ada kita ringkus tiga tersangka bandar narkotika jenis sabu-sabu dari dusun Dondong Sejati, Kecamatan Wampu, "katanya.
 
Tiga tersangka tersebut adalah: Anugerah Dody Zulkarnain Sinulingga (29) warga dusun II, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Hinai, Ratna Yuningsih alias (31) warga dusun dondong sejati, desa jentera, kecamatan wampu, Ardi hapianto alias gepeng (23),warga dusun VIII, tanjung mulia, kecamatan Hinai.
 
Di jelaskan AKBP Dr. H. Ahmad Zaini, dari tiga tersangka diamankan barang bukti tiga bungkus besar plastik klip kosong,satu buah  kotak rokok magnum warna hitam terbuat dari kaleng yang berisi delapan bangkus kecil plastik klip berisi kristal bening diduga sabu-sabu, timbangan digital, uang kontan Rp. 400.000,tiga HP, satu buah dompet warna cokelat berisi 18 bungkus plastik klip berisi kristal kuning di duga sabu dan uang kontan sebesar Rp. 8.060.000 dari hasil penjualan barang haram tersebut, ujarnya.
 
Masi kata AKBP Dr. Ahmad Zaini, penangkapan tersebut ketika personil Seksi pemberantasan BNNK Langkat mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang kerap menjual narkotika jenis sabu-sabu di dusun condong sejati, desa jentera  kecamatan wampu.
 
Kemudian, Kasi pemberantasan Kompol Agus Darmanto, SE, beserta anggota menuju TKP guna melakukan penyelidikan, dan tiga orang tersangka tangkap ketika mereka masih duduk dengan santai di sebuah gubuk tepatnya sebelah rumah sakit umum Putri Bidadari dan langsung melakukan penangkapan dan menyita barang bukti di duga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 8 bungkus seberat 1 gr yang di letakkan di hadapan tersangka.
 
Selanjutnya, ketiga pelaku tersebut kita bawa ke BNNK  Langkat guna proses hukum lebih lanjut. (Pas)

No comments

Powered by Blogger.