Warga Sei Bingei Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana

SUARA | Langkat -

Warga dusun Tanjung Putri, Desa Namu Utara Kecamatan Sei Binfei, Kabupaten Langkat di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana dan usus terburai, Kamis (30/1/2020).
 
Dari data yang di himpun dari masyarakat sekitar di ketahui sesosok mayat perempuan tanpa busana tersebut bernama Raskami Surbakti (21) warga dusun Lau Sridi, Desa Blinteng, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat.
 
Mayat wanita tersebut, pertama kali di temukan oleh M. Adi Gurusinga (47) operator beko galian C. Mayat perempuan tersebut di temukan tersangkut di baketan,mengetahui ada mayat wanita yang tersangkut di baketan, Adi menepikan mayat wanita tersebut.
 
Mengetahui kejadian tersebut, M.Adi Gurusinga melaporkan kepada mandor galian C bernama Iwan Ketaren (47), lalu sang mandor menghubungi Kadus dan aparat kepolisian setempat.
 
Suami korban Ramana Surbakti (21) menerangkan kepada awak media, hari Rabu (29/1/2020) dirinya sudah mencari korban di seputaran Dusun Lau Sridi, Desa Namu Ukur, ujarnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Sei Bingei, IPTU Endarmawan ketika di hubungi melalui seluler membenarkan kejadian tersebut.
 
"Benar, telah di temukan mayat perempuan dalam keadaan tanpa busana, dan usus terburai, sedangkan jenazah sudah kita bawa ke RSU Djoelham Binjai, untuk dilakokan otopsi, sedangkan penyebab meninggalnya korban belum kita ketahui, menunggu hasil otopsi, papar Kapolsek. (Pas)

No comments

Powered by Blogger.