Diduga Mencuri Buah Sawit, Kinoy Tewas Diamuk Massa


SUARA DESA | Karang Gading -

Diduga melakukan pencurian buah sawit, Alfian Alias Kinoy (38) warga Dusun I Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, tewas diamuk warga, Rabu 26/2/2020.

Informasi yang diterima dari salah seorang warga Ani menyebutkan, saat itu dirinya (Ani-red) mendengar ada keributan di tengah perkebunan sawit sekitar pukul 12.30 WIB.

Selanjutnya, Ani menyuruh anaknya untuk memanggil Kepala Dusun II Awer Ali Ramadhan untuk menengahi dan melerai keributan di kebun sawit antara terduga pelaku dan warga yang diduga sebanyak 5 orang.

Namun setelah sampai dilokasi, Kepala Dusun tidak dapat melerai amuk warga yang langsung menghakimi terduga pelaku dengan membabi buta hingga terkapar tak berdaya.

Selanjutnya, Kepala Dusun menghubungi Kepala Desa dan pihak Kepolisian. Namun naas nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian. 

Kepala Desa Karang Gading, Al Munir SPd ketika dihubungi awak media membenarkan kejadian tersebut. "Benar bang, saat ini korban sudah disemayamkan dirumah duka dan masalah ini sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor Medan Labuhan", ucapnya. (Has)


No comments

Powered by Blogger.