Dua Pria Pemilik Dan Pengedar 200,25 gram Ganja Di Ciduk Polsek Bahorok

SUARA | Langkat -

Sat Reskrim Polsek Bahorok menangkap dua orang laki-laki pemilik dan pengedar 200,25 gram ganja yang di bungkus dalam saru plastik kresek, Sabtu (1/2/2020).
 
Dua orang laki-laki tersebut berinisial LF (22) dan BE (35) alias Tiong, warga jalan perintis kemerdekaan kelurahan pekan Bahorok, Kabupaten Langkat.
 
Kapolsek Bahorok IPTU Sutrisno ketika di hubungi, wartawan menerangkan, Kedua orang pria di duga pemilik 200,25 gram narkotika jenis ganja di tangkap, Sabtu (1/2/2020) sekitar pukul 16.30 wib.
 
Berdasarkan informasi masyarakat, disebelah warung yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Link Veteran, Kelurahan Bahorok, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat hendak melakukan transaksi penjualan narkotika jenis ganja, ujar Kapolsek.
 
Selanjutnya, Kapolsek Bahorok memerintahkan Kanit Reskrim untuk menyelidiki informasi tersebut.
 
"Kanit Reskrim beserta tim melakukan pengintaian, dan di ketahui bahwa LF dan BF di duga kuat ingin melakukan penjualan narkotika jenis ganja. Petugas langsung melakukan penangkapan terhadap kedua orang laki-laki tersebut, imbuh Kapolsek.
 
Masih kata IPTU Sutrisno, pada saat di lakukan penangkapan, yang mana pelaku Tiong sedang menghisap ganja tersebut yang di campur dengan rokok, sambungnya. Pada saat di intrograsi LF dan BF mengakui barang tersebut milik mereka berdua dan akan mereka jual, ujar IPTU Sutrisno.
 
Kemudian, kedua di duga pemilik narkotika jenis ganja di bawa ke Mapolsek Bahorok guna pemeriksaan lebih lanjut, dan dari tangan mereka kita amankan sebagai barang bukti yaitu bungkusan warna hitam yang diduga berisikan 200,25 gram narkotika jenis ganja, satu buah hekter, tiktak/paper,dan uang tunai Rp. 54.000,tandas IPTU Sutrisno. (Pas)

No comments

Powered by Blogger.