Pemdes Manunggal Gelar Apel Gabungan Rutin Untuk Tingkatkan Disiplin dan Silaturrahmi


SUARA DESA | Manunggal -

Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar apel gabungan setiap bulan di halaman kantor desa tersebut di Jalan Veteran Pasar VIII, Senin 17/2/2020.

Pantauan awak media SUara Desa, bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, dan Pemimpin Upacara Sekretaris Desa Manunggal Zulkarnain Siregar. 

Kegiatan ini merupakan apel gabungan yang diikuti oleh seluruh jajaran perangkat desa diantaranya, para Staf, Kaur, Kadus, BPD, LKMD/LPM, PKK, Karang Taruna di Lingkungan Pemerintah Desa Manunggal yang digelar tanggal 17 setiap bulan. 

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan setiap bulan merupakan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin. Hal itu sebagai wujud pengabdian dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Apel gabungan yang kita laksanakan ini sebagai bentuk pengabdian kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dan yang lebih penting ialah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dilingkup Pemerintah Desa Manunggal,” kata Kades Mukhlisin.

“Kita sama-sama menyadari bahwa kita selalu disibukkan dengan aktivitas dan pekerjaan sehari-hari. Sehingga kita jarang bertemu. Melalui kegiatan apel gabungan ini diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan, dan kerja sama yang baik dalam rangka meningkatkan rasa disiplin dan etos kerja kita", tegas Kades Manunggal.

Ia menyebutkan, apel gabungan rutin dilaksanakan Pemerintah Desa Manunggal setiap bulan pada tanggal 17, pungkasnya. (Rini)




No comments

Powered by Blogger.