Pemerintah Desa Manunggal Santuni Anak Yatim


SUARA DESA | Manunggal -

Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, mengagendakan santunan kepada anak yatim setiap bulannya, Sabtu 22/2/2020.

Pantauan awak media Suara Desa, kegiatan penyantunan anak yatim dilaksanakan di rumah Kepala Dusun 7 Mugi Handayani dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, M Yusuf selaku BPD, tokoh masyarakat Amir Hamzah Dalimunthe, ibu perwiridan dan para Kepala Dusun.
Kepala Desa Manunggal Mukhlisin menjelaskan, santunan kepada anak-anak yatim itu merupakan kegiatan rutin yang diadakan disetiap bulannya ke pelosok dusun secara bergiliran.

"Saat ini kami memberi santunan tali asih kepada anak yatim yang berada di Dusun 7A, 7 dan Dusun 8", ucap Kepala Desa Manunggal Mukhlisin.

Orang nomor satu di Desa Manunggal ini berharap jika santunan kepada anak yatim itu terus berjalan. Jika ada rizki lebih Insyaallah anak yatim yang kami santuni akan ditambah jumlahnya. Tidak hanya ini, tetapi seluruh anak yatim yang berada di desa kami di santuni, pungkasnya. (MH)

No comments

Powered by Blogger.