Pisah Sambut Kapolres Langkat Berjalan Aman dan Tertib

SUARA | Langkat - 

Pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Doddy Hermawan, SIK kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, berlangsung aman dan tertib, bertempat di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat, Kamis (27/02/2020) Pukul 09.30 WIB. 

Kapolres Langkat yang baru AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK tiba di Mapolres Langkat sekira Pukul 08.10 Wib, disambut dengan laporan oleh Kabag Ops Polres Langkat," ujar Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Rohmat kepada wartawan.

Usai pengalungan karangan bunga oleh Pocil binaan Polres Langkat. Kemudian sambutan tradisi podang pora pama Polres Langkat dipimpin oleh Iptu Tona Simanjuntak. 

Selanjutnya tari persembahan Melayu dari sanggar Kencana Kecamatan Stabat dengan sambutan dari Kabag, Kasat, dan Kapolsek Sejajaran Polres Langkat," sebutnya AKP Rohmat.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK menyampaikan selamat datang kepada Kapolres yang baru. AKBP Doddy Hermawan mengakui bahwa Brimob sudah membesarkannya dan sering bertugas bareng dengan TNI. 

Oleh karena itu beliau sangat bahagia karena sudah pernah menjabat sebagai Kapolres Langkat dan pernah tinggal di Langkat.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat yang sudah membantu tugas Polri. Begitu juga DPRD Langkat, Danyon Raider, Danyonif Marinir, Danyon Arhanud, Kajari, Ka PN, Ka Lapas dan Ka Rutan," lanjutnya. 

Kepada Ka BNN Langkat atas kerja samanya selama ini sehingga tercipta Desa Bersinar di Langkat. AKBP Doddy juga mengapresiasi Bupati Langkat yang sudah membangun tempat rehabilitasi.

Bagi seluruh personil Polres Langkat atas kinerja yang sudah dilaksanakan selama ini hingga bisa mewujudkan WBK di Polres Langkat," katanya. 

Kapolres Langkat yang baru AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK sebelumnya memperkenalkan diri dan keluarga besarnya.

Beliau menyampaikan sangat terharu bisa bertugas di Langkat untuk memimpin Polres Langkat dengan sebaik-baiknya. Dan akan meneruskan program Kapolres yang sebelumnya.

Kedepannya beliau akan menitip diri kepada Bupati dan Forkopimda mau bekerja sama dalam membantu menciptakan suasana Kamtibmas," pungkasnya.  (mare)

No comments

Powered by Blogger.