Sudah Tua Renta Masi Aja Jual Sabu, Ya Masuk Jeruji Besi

SUARA | Binjai -

Peredaran narkoba di Kota Binjai sangat memprihatinkan, bukan hanya kalangan anak muda saja yang tergiur dengan bisnis barang haram tersebut, seorang kakek juga sangat tergiur dengan bisnis barang haram tersebut.
 
Sat Reskrim Polsek Binjai Barat mengamankan seorang kakek tua, yang berinisial A alias Anto (60) warga Jalan Anggur Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat (Lincun), Binjai di sebuah warung permainan billiard yang berlokasi tidak jauh dari rumah kediamannya, Kamis (20/2/2020).
 
Informasi yang di kutip oleh pihak kepolisian, awalnya petugas mendapat kabar yang layak di percaya, karena sering terjadinya transaksi narkoba di lokasi tersebut, dari sana, Kanit Reskrim Polsek Binjai Barat IPDA H. M Firdaus, SH beserta anggotanya melakukan pengintaian.
 
Saat di lakukan pengintaian di lokasi yang di curigai sebagai tempat terjadinya transaksi narkoba, IPDA H M Firdaus melihat seorang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan dan petugas langsung menangkap sang kakek beserta barang bukti narkoba jenis Sabu sebanyak 4 paket kecil seberat 0,4 gram yang di simpan dalam bungkus rokok yang saat itu berada di tangan kirinya.
 
Sang Kakek mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.dan akan diedarkan kepada langganannya. Petugas langsung membawa A alias Anto ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan awal dan akan di teruskan ke Satres Narkoba Polres Binjai.
 
Kapolsek Binjai Barat AKP Arnawita saat di konfirmasi melalui telepon genggam membenaran seorang kakek sudah menanam kebaikan. (topas)

No comments

Powered by Blogger.