Tabrakan Maut di Binjai, Truck Timpa Odong-Odong, 1 Anak Tewas

SUARA | Binjai -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Binjai - Langkat,  tepatnya di jalan T Amir Hamzah Pasar II Binjai Utara, Sabtu (22/2/2020) pukul 20.30.
 
Informasi yang berhasil di himpun dari warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut menyebutkan, mobil truck colt diesel BG 8831 E dari arah Binjai tujuan Stabat bertabrakan dengan dump truck colt diesel dari arah Stabat menuju Binjai.

Akibatnya, salah satu mobil truck diesel colt berwarna kuning oleng dan menimpa odong-odong yang membawa belasan penumpang orang dewasa dan anak-anak pada saat melintas di lokasi tersebut.
 
Dari tabrakan tersebut belum dapat di ketahui jumlah korban yang meninggal dunia maupun korban yang luka-luka. Akibat kecelakaan tersebut, lalulintas dilokasi mengalami kemacetan panjang.
 
"Inikan malam minggu bang, jadi banyak warga yang membawa keluarga untuk malam mingguan dengan menaiki odong-odong. Namun naas, pada saat odong-odong melintas di lokasi kejadian, entah bagaimana salah satu truck yang tabrakan oleng dan menimpa odong-odong tersebut. Salah satu penumpang odong-odong anak berusia 6 tahun bernama Riski Ardiansyah meninggal dunia karena tertimpa truck dan odong-odong", ujar warga.
 
Secara terpisah Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Ali Umar saat di mintai keterangan oleh awak media belum dapat memberikan keterangan secara terperinci.
 
"Nanti sajalah bang saya kabari, karena saya belum tahu berapa jumlah korban baik yang meninggal maupun yang luka-luka, dan saya juga belum mengetahui jumlah penumpang odong-odong tersebut", ujar AKP Ali Umar. (topas)

No comments

Powered by Blogger.