Taman Kota Tg Tiram Dibongkar Untuk Dilakukan Pembenahan Lebih Baik

SUARA | Batubara -

Pembongkaran Median jalur hijau taman kota Tg Tiram yang dilakukan Dinas PUPR Kab.Batubara yang dilakukan hari ini, Kamis (13/2/2020) dengan menurun kan alat berat eskavator yang selama ini Median jalur hijau taman kota Kec.Tg Tiram tersebut menjadi sebagaian wajah keseharian nya kota Tg Tiram.

Atas pengerukan / Pembongkaran yang dilakukan Dinas PUPR Batubara guna untuk membenahi kembali tata kota yang selama ini menjadi sorotan atas kesemberawutanya wajah kota Tg Tiram.

Menurut ketua TBUPP Kab. Batubara Drs Syaiful Safri Sipahutar M.Si menjelaskan tentang penataan tentang wilayah Kec.Tg Tiram sebagai kota strategi pembangunan kedepan dengan melakukan pembenahan di segala sektor pembangunan.

"Tg Tiram di rencanakan sebagai kota satelit pesisir di Kabupaten Batu Bara sehingga kelak menjadi Kota percontohan pesisir. Karena nya secara bertahap infra struktur, drainase, bangunan yang tidak sesuai penempatan sampai penerangan di lakukan pembenahan." Ujar Syaiful Safri

Sementara itu, tanggapan dari beberapa pihak masyarakat Batubara yang dihimpun atas Pembongkaran Median jalur hijau taman kota Tg Tiram menjadi hal yang tepat, Sebab, Selain pemicu kemacetan bagi pengguna jalan juga menghilangkan seri wajah kota atas buram nya taman kota Tg Tiram. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.