Terjadi Salah Paham, Security Dengan Pengemudi Ojek Online Terlibat Perkelahian

SUARA | Medan -

Pengemudi ojek online terlibat keributan dengan petugas security di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Rabu (26/2).

Video keributan berdurasi 35 detik itu sempat beredar di media sosial (Medsos). Dalam rekaman video terlihat seorang yang mengenakan baju safari hitam memukul seorang yang diduga sebagai pengemudi ojek online.

Terkait peristiwa itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan bahwa kejadian tersebut dikarenakan adanya kesalah pahaman antara petugas keamanan dan pihak pengemudi ojek online.

"Terjadi miss komuniaksi antara pihak security dari Thamrin dengan pengemudi gojek. Artinya pihak gojek  disana ngumpul mungkin ada pelanggan yang ingin belanja," kata Faidir, Rabu (26/2/2020) sore.

Akibat kejadian tersebut, terjadilah keributan. 

"Jadi mungkin security melihat ramenya rekan rekan kita dari unit tersebut, maka security melarang supaya tidak rame-rame, tetapi mungkin ada ketersinggungan maka terjadilah selisih paham.Akibat kurang terima ditegur sehingga terjadi perkelahian," jelas Faidir.

Faidir menambahkan bahwa, pihak manajemen pusat perbelanjaan tersebut telah menyelesaikan permasalahan itu.

"Persoalannya sudah kita selesaikan, sempat di selesaikan pihak manajemen Thamrin dan sudah selesai, sudah maaf maafan, setrta sudah buat pernyataan," tutup Faidir.

(Medan)

No comments

Powered by Blogger.