Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Februari 2020 Deli Serdang

SUARA | Lubuk Pakam -

Upacara  Hari Kesadaran Nasional tanggal 17 Januari 2020  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang , Dihadiri Forkopimda dan Muspika antara lain Para Camat,para Kapolsek wilayah Hukum Polresta Deli Serdang dan Dandramil diwilayah Kodim 0204/DS.Bertindak sebagai  Irup Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, dengan Danup AKP Ilham Harahap di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (17/2).
Hadir Pada HKN ini, Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam SOHE. S.H., M.H, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Deli Serdang Lamro Simbolon SH
Dihadapan para peserta Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Para ASN mengatakan Pada pagi yang berbahagia ini, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, karena atas berkah, rahmat dan karunianya, kita masih diberikan nikmat kesehatan, kekuatan serta kesempatan, bersama - sama dengan jajaran Kapolresta Deli Serdang, dandim 0204/DS dan Kejaksaan Negeri Deli Serdang, melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional, dalam upaya meningkatkan semangat kedisiplinan, kebersamaan dan kesetiakawanan diantara kita, sebagai aparatur negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat.
Peserta upacara yang saya banggakan, kebersamaan adalah kunci sebuah keberhasilan. Karenanya, tanpa kebersamaan, apapun yang di cita-citakan, tidak akan mungkin dapat diwujudkan. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama, untuk senantiasa menjaga, memelihara dan merawat kebersamaan.
Untuk itu, upacara Hari Kesadaran Nasional yang kita laksanakan pada hari ini, adalah bagian dari upaya kita bersama, untuk semakin memperkuat dan memperkokoh sinergitas yang selama ini kita wujudkan dalam bentuk kebersamaan, kekompakan dan keakraban, sejalan dengan tugas dan tanggung jawab yang kita emban. 
Terima kasih kepada kita semua seluruh peserta upacara, khususnya jajaran Polresta Deli Serdang, Dandim 0204 Deli Serdang dan Kejaksaan Negeri Deli Serdang dan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, atas kehadirannya pada upacara hari kesadaran nasional ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama “Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam Kebhinnekaan”, dapat kita wujudkan.
Forkopimda Deli Serdang bersepakat seluruh kegiatan yang kita lakukan pada hari ini  sebagai upaya meningkatkan kekompakkan dan sinergitas antar kita,bersama kita lanjutkan melalui Upacara Hari Kesadaran Nasional  seperti ini,dilakukan secara bergiliran.Dan untuk yang akan datang,kita akan melakukannya di Polresta Deli Serdang dan seterusnya akan terus kita laksanakan.

No comments

Powered by Blogger.