Warga Desa Kutambaru Beserta Babinkabtimas dan Babinsa Giat Jum'at Bersih

SUARA | Langkat -

Kebersihan adalah sebagian iman, warga Desa Kutambaru bersama Babinsa dan Babinkabtimas Desa Kutambaru menggelar giat gotor royong, Jum'at (7/2/2020).
 
Giat gotong royong bersihkan saluran drainase, dengan titik pelaksanaan gotong royong di mulai dari jalan protokol Desa Kutambaru sampai jalan menuju Dusun Alban.
 
Kades Kutambaru Tenang Sitepu menerangkan kepada awak media bahwa tujuan dari giat ini di lakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan, sekaligus mensosialisasikan tentang hidup sehat, dan bersih, ujar Kades.
 
Sambung Kades, kegiatan ini juga melibatkan seluruh masyarakat Desa Kutambaru serta Babinsa dan Babinkabtimas dan Babinsa Desa Kutambaru dan seluruh perangkat Desa Kutambaru.
 
"Sebagai Perangkat Desa,kita harus sebagai contoh dan mengarahkan masyarakat tentang begitu pentingnya kebersihan lingkungan, ungkap Kades.
 
"Kegiatan ini kami programkan seminggu sekali, agar lingkungan tetap bersih dan terhindar dari penyakit, imbuhnya.
 
Acara giat gotong royong ini di hadiri oleh Babinkabtimas beserta Babinsa Desa Kutambaru, masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. (Pas)

No comments

Powered by Blogger.