Bupati H Suyatno Buka Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020

SUARA | Rokan Hilir -

Bupati Rokan Hilir , H.Suyatno menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi sensus penduduk tahun 2020. Kegiatan tersebut juga dihadiri Plt Sekda Rohil Hm.Job Kurniwan, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran, Forkopimda Rohil, Kepala Dinas dan Badan, Camat serohil dan para peserta. hotel Lion Bagansiapiapi,Senin 9/3/2020.

Kepala Badan Pusat Statistik Rokan Hilir Bapak Encep Wagan Refliana.Ssi.MM mengatakan, tujuan dari di gelarnya Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 adalah untuk menimbulkan pencapaian sensus penduduk online.
 
Dimana pada hari ini kita baru mencapai seribu enam ratus delapan puluh lima kk yang melakukan respon. Sensus ini ada dua tahap  melakukan pengisian sendiri melalui website, kedua melakukan sensus secara wawancara di bulan juli.

Dan disampaikan juga bahwa Bupati telah menginstruksikan seluruh opd dan seluruh jajaran pegawainya untuk melakukan pengisian, kemudian menginformasikan kemudian para camat di juga untuk melakukan pengisian online seluruh pegawai di kecamatan para penghulu.
 
Kemudian menginstruksikan kepada masyarakatnya.batas waktunya sensus penduduk online itu dilakukan berakhir mulai lima belas Februari dan akan berakhir tiga puluh satu maret 2020.

Disampaikan juga bahwa sudah dilaksanakan sosialisasi disekolah tingkat SMA yaitu SMA Negeri 1 Bangko,SMA Wahidin dan SMA Methodist, dan kami juga melakukan pendampingan dikantor kantor dinas Rokan Hilir.mengakhiri wawancaranya. (ria)

No comments

Powered by Blogger.