Bupati Zahir : Ajak Masyarakat Membantu Investor Dengan Baik

SUARA | Batubara -

Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP mengajak masyarakat Kab. Batubara untuk mendukung dan membantu para investor yang masuk ke Batubara dengan memberikan kesejukan dan keamanan yang baik.

Hal tersebut di tegaskan Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP yang juga Politisi PDI Perjuangan itu pada acara peresmian SPBU milik H. Darwin di Desa Pulau Sejuk Kec. Datuk Lima Puluh senin sore 9 maret 2020.

Zahir yang di dampingi Kapolres Batubara di wakili oleh IPTU Rusdi, SH., Camat Limah Puluh Ngatirun, SH., Ketua Kadin OK. Faizal Djalil, SP dan Ketua PP Zulkifli dan Kepala Desa Siswanto, S.Pdi menjelaskan bahwa kehadiran Investor ke Batubara membuka lapangan kerja baru sekaligus membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Karena nya kata Zahir yang Ketua DPC Partai PDI Perjuangan ini meminta kepada seluruh masyarakat Batubara memberi dukungan keamanan dan kenyamanan ber Investasi, tidak dengan melakukan pengutipan- pengutipan yang mengganggu jalannya Investasi.

PENYANTUNAN ANAK YATIM :

Kehadiran Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP yang meresmikan SPBU milik H. Darwin ini di tandai dengan pengguntingan pita serta penyantunan 60 orang anak yatim piatu di dampingi H. Darwin.

Zahir berpesan agar SPBU ini bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik terhadap kebutuhan bahan bakar minyak, apa lagi di SPBU ini tersedia fasilitas umum seperti toilet dan mushola yang dapat di pakai oleh masyarakat untuk beribadah tegas nya. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.