Cegah Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa Sampe Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SUARA | Langkat -

Wabah Virus Corona (Covid-19) melanda dunia, termasuk Kabupaten Langkat. Untuk antisipasi covid-19, Kades Sampe Raya Kecamatan Bahorok, M Bahagia Ginting beserta jajarannya melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu 22/3/2020.

Pantauan awak media Suara Desa, penyemprotan dilakukan di perkantoran Desa Sampe Raya, tempat Pelayanan Publik seperti Terminal Bus Pariwisata di Bahorok, Gereja, Mesjid, serta rumah warga Desa Sampe Raya.

"Penyemprotan Disinfektan ini di lakukan untuk pencegahan virus corona (covid-19), penyemprotan disinfektan ini kita lakukan di setiap ruangan kantor Desa, terminal Bus Pembangunan Semesta, Gereja, Mushola, Mesjid, ujar Kades M Bahagia Ginting.

Ditambahkan Kades, selain melakukan penyemprotan disinfektan kita juga memberikan arahan kepada masyarakat agar masyarakat melakukan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan cuci tangan dengan sabun, melakukan kebersihan lingkungan, hindari dengan bersentuhan tangan, imbuh Kades. 

Lanjut Kades, untuk biaya anggaran kita akan anggarkan dalam dana desa Tahun 2020, Siaga Corona (Covid-19), tandas Kades.
 
Salah seorang warga bermarga Sembiring mengucapkan terimakasih atas penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga, Gereja, Mushola, maupun Mesjid dalam antisipasi covid-19 yang di lakukan oleh Pemerintah Desa Sampe Raya,
 
"Terima Kasih Kepada Pemerintah Desa Sampe Raya yang telah melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan Covid 19, ujar Sembiring. (topas)

No comments

Powered by Blogger.