Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian Gelar Diskusi

SUARA | Langkat -
 
Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian menggelar diskusi bersama, di Pantai Namo Simpor Bandar Telu Salapian, Minggu (1/3/2020).
 
Acala ini di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama se Kecamatan Salapian, Kapolsek Salapian AKP A. Harahap, Kasat Reskrim IPTU M. Purba, SH, Kanit Intel Aiptu Sukadi.
 
Manteki Purba, Wakil Ketua Panitia Pembentukan Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian mengatakan bahwa acara ini di gelar untuk menindak lanjuti pada pertemuan ataupun silahturahmi yang di lakukan pada tanggal 18 Februari 2020 lalu dan juga untuk meminta masukan kepada para tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Salapian ini, ujarnya.
 
Pembentukan kepengurusan Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian ini bertujuan untuk membangun Kecamatan Salapian dan bukan organisasi tandingan bagi organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Salapian.
 
"Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian adalah sebagai wadah komunikasi bagi pemuda -pemudi Salapian yang meliputi lapisan masyarakat,ujar Manteki Purba.
 
Sementara itu, tokoh pemuda Salapian Mahdalia Sitepu mengatakan, pada dasarnya secara pribadi setuju Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecamatan Salapian ini dibentuk, karena forum komunikasi gabungan pemuda kecamatan salapian ini di bentuk karena kecintaan kita sebagai generasi muda dan masyarakat Salapian.
 
"Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Kecmatan Salapian ini bukan berdasarkan kapasitas seseorang, jangan karena forum ini di bentuk kita saling berbenturan, melainkan forum ini di bentuk hanya untuk sebagai kecintaan kita kepada kecamatan salapian agar Salapian tetap aman dan kondusif, ujar Mahdalia Sitepu.
 
Mahdalia Sitepu berharap agar kita menjaga kesatuan dan persatuan di Kecamatan Salapian.
 
"Jaga Kesatuan dan Persatuan diantara kita, dan dalam kepengurusan nantinya jangan di bawa-bawa kapasitas kita di organisasi kepemudaan ataupun organisasi lainnya agar tidak terjadi perselisihan diantara kita, ujarnya.
 
Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Salapian AKP Armansyah Harahap, dalam arahannya mengatakan, dengan akan di bentuknya Forum Komunikasi Gabungan Pemuda Salapian ini kita harus bersinergi dengan Pemerintah dan Polri, baik dalam pembangunan maupun dalam menciptakan keamanan dan kekondusipan di Kecamatan Salapian, ujar Kapolsek Salapian. (topas)

No comments

Powered by Blogger.