Ibunda Baim Wong Dimakamkan di Purwakarta

SUARA | Jakarta -

Ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmadja meninggal dunia Jumat (6/3/2020) sekitar jam 10 malam. Ibunda Baim Wong sempat dirawat secara intensif beberapa hari di RS Abdi Waluyo. 

Rencananya jenazah ibunda Baim Wong akan dimakamkan di Purwakarta, Jawa Barat hari Sabtu (7/3/2020) ini.

"(Dimakamkan di) Purwakarta, doain aja ya makasih juga ya. Doain aja mama juga sudah tenang. Mudah-mudahan juga doain mama supaya tenang di sana," ujar Baim Wong saat ditemui di kediamannya, Sabtu (7/3/2020).

Sejumlah rekan selebriti kemudian datang ke rumah duka setelah mendapatkan kabar meninggalnya ibunda Baim Wong. Termasuk Sultan Djorghi dan sang istri, Annisa Trihapsari. Sebagai sahabat, keduanya langsung berkunjung ke rumah duka tak lama usai menerima berita tersebut. 

"Kabar dukanya, ibunda (baim wong) meninggal dunia. Jadi kita sebagai sahabat ya langsung ke rumah duka," tutur Sultan saat dijumpai di rumah duka, kawasan Menteng Jakarta Pusat, pada Sabtu (7/3/2020) dini hari.

Penulis Moammar Emka juga datang ke kediaman keluarga Baim Wong. Emka mengungkapkan bahwa ibunda Baim Wong mengidap komplikasi dan telah dirawat selama 12 hari di rumah sakit. Bahkan, ibunda Baim itu juga tak sadarkan diri selama dua hari sebelum meninggal dunia. 

"Komplikasi aja lah ya. Dibawa ke rumah sakit 12 hari. terus dua hari ini mulai nggak sadar. Terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak ada," ujar Emka saat dijumpai di rumah duka, kawasan Menteng seperti dikutip dari liputan6.com.


No comments

Powered by Blogger.