Jual Sabu, Dua Pemuda di Langkat Diringkus Polisi

SUARA | Besitang - 
 
Sat Reskrim Polsek Besitang Polres Langkat mengamankan dua orang laki-laki diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkoba jenis shabu-shabu, Kamis (12/03/2020) Pukul 22.10 WIB. 

Team yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait mengamankan dua orang pelaku terkait penggunaan narkotika jenis shabu, " ujar Humas Polres Langkat AKP Rohmat kepada wartawan.

Kedua pelaku yakni Hafil Ramadhani (19) Warga Desa Bukit Selamat dan temannya M. Jaid (20) Warga yang sama. Ditangkap di Jalan Dusun IV Bukit Pelita Utara Desa Bukit Selamat.

Barang bukti disita 1 bungkus plastik kecil bening diduga berisi shabu," sebutnya AKP Rohmat.

Penangkapan berawal sekira Pukul 21. 45 Wib. Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian, SH mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di jalan Medan Banda Aceh. Tepatnya di Dusun IV Desa Bukit Selamat akan ada transaksi narkoba, 

Mendapat info berharga ini, Kapolsek Besitang langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait dan anggota opsnal melakukan lidik dan menangkap pelaku. 

Setibanya di TKP, team melihat 2 orang laki-laki sedang berdiri dipinggir jalan untuk menunggu pembeli narkoba yang dipegang kedua pelatih tersebut.

Tidak mau buruannya lari, Kanit Reskrim beserta anggota hendak mengamankan keduanya. Namun sebelum pelaku ditangkap salah satu dari pelaku mengetahui kedatangan petugas dan keburu membuang bungkusan," lanjutnya. 

"Oleh team menyuruh mengambil bungkusan plastik kecil diduga berisi jenis sabu. Saat diinterogasi kedua pelaku mengakui bahwa BB itu miliknya untuk dijual kepada seseorang pembeli. 

Selanjutnya Kanit Reskrim beserta team mengamankan pelaku dan membawanya bersama barang bukti ke Polsek Besitang, guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tandasnya. (mare)

No comments

Powered by Blogger.