Ka Dishub Batubara Pantau Dan Beri Himbauan Antisipasi Covid-19

SUARA | Batubara -

Pemerintah Kab. Batubara melalui Dinas Perhubungan bersinergi dengan lintas sektor giat memberikan pelayanan dan himbauan serta informasi terupdate tentang penyebaran dari virus Corona (covid-19) bersama dengan jajaran yang lainnya, Hal itu dikatakan Kadis Perhubungan Kab Batubara Jonnis Marpaung disela aktifitas giat patroli di Kec Medang deras dan Sei Suka, Sabtu (21/3/2020).

"Kita terus memantau serta melakukan himbauan-himbauan Di seluruh Kecamatan se- kabupaten Batubara khususnya dari sektor transportasi darat, Kepada masyarakat diminta agar dapat mematuhi kepatuhan intruksi Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kab/Kota dalam menangani wabah Covid-19." Ujar Jonnis dalam himbauan nya

Kadis perhubungan Jonnis Marpaung beserta personil Dishub melakukan sosialisasi himbauan Bupati Batubara kepada seluruh masyarakat Batubara pada hari Sabtu 21 maret 2020 dikecamatan Medang Deras dan Sei Suka menggunakan transfortasi darat beserta personil Dishub Batubara.

Hal ini dia lakukan untuk dapat memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kab. Batubara yang saat ini dalam keadaan siaga atas penyebaran Covid-19 terutama dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat, Serta bagaimana cara menghindari dan mengantisipasi agar korban covid 19 tidak bertambah dalam jumlah yang saat ini telah diketahui berjumlah untuk sementara 13 orang dalam pantauan (ODP).

Namun tak terlepas informasi dari penanganan pandemi gugus tugas Covid- 19 Kab. Batubara belum terkonfirmasi atas informasi terkait situasi dan kondisi ODP Suspect korban covid-19 yang sedang berkembang di Kab.Batubara. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.