Kabag Sumda Polres Batubara Dr Sri Pinem SH MKn Giat Berinovasi Tanggulangi Covid-19

SUARA | Batubara -

Kapolres Batubara yang di wakili Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH M.Kn ajak seluruh masyarakat ikut serta mengkampanyekan perang umat 'Warrior Human' yang menjadi pertaruhan Negara dan Umat dalam Berbangsa untuk mengantisipasi dan menghancurkan pergerakan virus Corona Pandemi covid -19 di Kab.Batubara, Selasa (31/3/2020).

Di temui dalam ruangan kerja nya, Kabag Sumda Polres Batubara Dr Sri Pinem SH M.Kn mengatakan "Ini bukan sekedar mengantisipasi pergerakan penyebaran virus Corona Pandemi covid-19 , lebih nya menghimbau dan mengajak masyarakat Batubara untuk ikut menangani persoalan wabah yang sudah menjadi momok ditengah masyarakat kita." Ujar Kabag Sumda Sri Pinem.

Sebagai orang yang memahami kondisi dan situasi terkait isu merebak nya covid-19, Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH M.Kn terus berinovasi dengan berbagai riset ilmiah yang dapat menekan pergerakan penanganan dan penyebaran covid-19 yang terus di awasi, Sebagaimana baru-baru ini ia nya mendemonstrasikan cara mudah pembuatan Hand Sanitizer sebagai anti septik perlindungan diri bagi masyarakat.

"Saya sudah memikirkan bagaimana persoalan umat (Covid-19) dapat di tanggulangi dan di cegah dari penyebaran nya, Tentu nya kita terus menghimbau masyarakat nya untuk ikut aktif menjaga dan mematuhi aturan yang menjadi perisai diri kita (masyarakat) secara mandiri." Pungkasnya.

Lanjutnya lagi, "Saya ada buat baju rompi yang khusus untuk relawan penanganan penyebaran Pandemi covid-19 yang akan saya launching besok dan akan kita gelorakan penyuluhan bersama-sama untuk pengetahuan tentang penanganan covid-19 kepada masyarakat " Jadi lah Pahlawan Phisical Distancing Dengan Menjaga Jarak Aman 1.5 Meter", Imbuhnya lagi. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.