Kades Telaga Tujuh Lakukan Penyemprotan Desinfektan Keliling Desa


SUARA DESA | Telaga Tujuh -

Merebaknya wabah virus corona (covid 19) sudah sangat meresahkan seluruh masyarakat di Negara Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Utara.

Guna mengantisipasi penyebaran virus yang mematikan ini, Pemerintah Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan desa, Minggu 29/3/2020.

Pantauan awak media Suara Desa dilapangan, penyemprotan dilakukan secara bersama-sama dan didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas kesehatan serta masyarakat.


Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto mengatakan, Virus Corona memang sedang menjadi momok di berbagai wilayah Indonesia bahkan dunia, dan ini merupakan tanggung jawab bersama supaya masyarakat bisa lekas beraktivitas seperti biasanya.

Sunarto juga mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan karena dia tidak ingin ada warga yang sakit karena covid 19, jadi saya merasa bertanggung jawab dengan keselamatan masyarakat saya, ucapnya.

"Meskipun dana desa belum turun, kita upayakan dengan cara lain, dan hal itu sudah di instruksikan oleh bapak Camat Labuhan Deli Syafii Sihombing SIP MAP. Bagi saya, yang sangat penting dan utama agar masyarakat sehat dan bisa hidup tenang dengan dilakukannya penyemprotan ini", tegas Sunarto. (Sun)





No comments

Powered by Blogger.