Kapolres AKBP Ikhwan SH MH Bersama Jajaran Dinkes Batubara Gelar Giat Antisipasi Penyebaran Covid-19

SUARA | Batubara -

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan, SH, MH bersama Jajaran Dinas Kesehatan Kab.Batu bara yang diwakili Sekretaris Dinkes dr. Danny Syahputra, Kabag Ops Kompol Rudy Candra, Kabag Sumda Kompol DR Sri Pinem SH M.K melaksanakan langkah langkah antisipasi Penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Kab.Batu bara, Kamis (19/3/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan disetiap Kantor Pelayanan Masyarakat tepatnya di Mako Polres Batu bara dengan cara melakukan Penyemprotan setiap ruangan kerja menggunakan larutan Disinfektan.

Dalam hal ini, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH menghimbau kepada Masyarakat Jangan Resah dan agar tetap hidup bersih, lakukan Cuci tangan dengan sabun Antiseptik, hindari tempat keramaian dan lebih bagus berada dirumah saja untuk saat ini dalam masa 14 hari.

Ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang menjadi Wabah Dunia yang sangat membahayakan jiwa manusia." Ungkap Kapalres Ikhwan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab.Batu bara dr. Danny Syahputra mengatakan Penyemprotan akan terus dilakukan di Rumah Penduduk secara massal, Kantor Pemerintahan dan tempat keramaian masyarakat, ini dilakukan agar Wabah Virus Corona tidak menyebar kemana mana dan jiwa masyarakat Batubara dapat terselamatkan.

"Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan ada baiknya untuk sementara waktu berada di rumah saja, hindari tempat keramaian dan lakukanlah pola hidup Bersih." Tambah dr Danny. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.