Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH Pimpin Penyemprotan Desinfektan

SUARA | Batubara -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Dan PJU Beserta Tim Relawan lakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan Di Kec. Tg Tiram guna mengantisipasi serta memutus rantai penyebaran virus Corona Pandemi covid-19 yang sedang merebak di segala penjuru seantero dunia, Jumat (27/3/2020).

Kegiatan penyemprotan Desinfektan yang di lakukan Kapolres bersama PJU dengan relawan adalah bentuk kewaspadaan serta himbauan serta peringatan agar masyarakat Batubara khusus nya di Kec.Tg Tiram ikut serta menjaga dari penyebaran virus Corona Pandemi covid-19 untuk berdiam diri dahulu dengan tidak melakukan Fishical Distancing (jaga jarak dan tidak berkumpul di keramaian).

Hal itu ia katakan nya (red-Kapolres) dalam kesempatan di sela kegiatan penyemprotan Desinfektan di mulai rute dari jalan Merdeka menuju jalan Nelayan memusing kembali menuju jalan Rakyat dan kembali ke jalan Merdeka dengan menggunakan mobil truk water Canon Polres Batubara bermuatan 2000 liter Desinfektan dan di bantu dengan Mobil Damkar BPBD Batubara.

"Mari lah kita bersama-sama menjaga dari kemungkinan penyebaran virus Corona Pandemi covid-19 di Batubara, Dan saya berharap kepada seluruh masyarakat Batubara agar patuh atas intruksi, Maklumat, Himbauan dan peringatan terhadap segala bentuk indikasi yang dapat menyebabkan penyebaran dari virus Corona Pandemi covid-19 di Batubara." Ujar nya

Selesai dari penyemprotan Desinfektan yang di lakukan Jajaran Polres Batubara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH di semprot dengan alat penyemprot tangan menggunakan cairan Desinfektan oleh Kabag Sumda Kompol Sri Pinem agar presedur pengamanan diri dan sterilisasi dapat menjaga petugas gugus tugas garda terdepan melawan virus Corona Pandemi covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan Di Kec.Tg Tiram Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH, Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH MH, Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH.M.kn, Kasat Shabara AKP D.P Sinaga, Kapolsek Lab.Ruku AKP Iskad SH, Camat Tg Tiram Abdul Rasyid, Ketua KSJ Provsu Saharuddin SH, Ketua KSJ Kab.Batubara Rizal Syahreza SE dan Tim relawan yang turut membantu dalam kegiatan tersebut. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.