Kapolres Batubara Diwakili Kasat Reskrim Temu Ramah Bersama Wartawan

SUARA | Batubara -

Kapolres Batu bara mrlalui Kasat Reskrim AKP BAMBANG G. HUTABARAT SH, MH didampingi KBO Sat Reskrim dan seluruh Kanit Sat Reskrim Polres Batu Bara melakukan temu ramah dengan Pers (Wartawan) Elektronik dan wartawan media cetak di desa Siparepare Kec. Air Putih Kab Batubara, Senin (09/3/2020).

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang diwakilkan Kasat Rerskrim Batubara AKP BAMBANG G HUTABARAT SH, MH. Dalam temu ramah ini mengatakan semoga pertemuan yang digagas bersama wartawan yang mewakili Se- Batubara dapat membangun sinergitas kerjasama dan  merima keberadaan Polres di wilayah Kab Batubara. 
 
Sebab katanya, Tanpa ada hubungan baik antara wartawan dan Sat Reskrim Polres Batubara tidak ada artinya, dikarenakan tanpa wartawan masyarakat tidak mengetetahui apa tidakan dan keberhasilan Sat Rrskrim Polres Batubara." Ujar Kasat Reskrim Bambang

Sementara itu, Sambutan dari yang di tuakan atau orang tertua dari wartawan di wakili oleh H GUNTUR SINAGA mengucapkan terima kasih atas keramah tamahan Kasat Reskrim yang baru AKP BAMBANG G HUTABARAT SH, MH semoga tugas sebagai Kasat Reskrim dapat didukung serta saling keterbukaan. Apa bila ada permasalahan ataupun yang dipertanyakan dapat berkomunikasi langsung bersama Kasat Reskrim." Tandas H Guntur Sinaga

Acara temu ramah Polres Batubara yang mewakili dari Kasat Reskrim bersama dari perwakilan seluruh wartawan Batubara saling memperkenalkan diri masing masing dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh wartawan yang hadir dalam temu ramah tersebut sembari mengabadikan photo bersama. (Aswat) 

No comments

Powered by Blogger.