Kapolres Batubara Himbau Masyarakat Antisipasi Covid-19 di Tanjung Tiram

SUARA | Batubara -

Dalam surat selebaran yang di sampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH menghimbau agar masyarakat mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 di wilayah hukum Polres Batu Bara melalui KBO Lantas IPDA JIMMY ERWIN dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Batu Bara Aiptu H Pakpahan serta Tim Komunitas Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Kab.Batubara, Kamis (19/3/2020). 

Dalam giat tersebut, Kapolres Batubara melalui KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin melakukan Public Addres di beberapa titik pusat keramaian yang di sinyalir dapat menyebabkan penularan covid-19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan keramain diluar rumah atas kepatuhan yang dapat meminimalisir penyebaran Covid- 19.

Selain itu, Tim Komunitas Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang di ketuai Ali Fatih Darani S.Ag juga turut menghimbau kepada Anak anak sekolah untuk sementara tidak melakukan kegiata berpergian dan melakukan aktivitas di luar rumah selain di jam Pelajaran berlangsung.

"Sejalan dengan program pemerintah pusat, Tim Komunitas Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas berharap agar seluruh komponen masyarakat ikut berpartisipasi dalam mengantisipasi penyebaran Pandemik Covid-19, Terutama mengajak lintas sektoral terkait agar bersama -sama melakukan sosialisasi penyuluhan dan kesadaran menjaga sedini mungkin penyebaran Covid- 19 yang sedang melanda Dunia." Ujar Fatih. (Aswat)

No comments

Powered by Blogger.