Kapolres Sergai : Masyarakat Harus Berani Tangkap Pengedar Narkoba

SUARA | Sergai -

Wujudkan Desa Nagur Bersinar (Bersih Narkoba) Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengajak seluruh masyarakat desa Nagur untuk berani menangkap para pengedar narkoba yang dapat merusak gererasi penerus bangsa.

Ajakan ini disampaikan Kapolres ketika berkunjung ke Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Rabu (4/3/2020). Menurut AKBP Robin Simatupang, keberanian warga akan membuat pengedar narkoba menjadi tidak nyaman.

“Masyarakat bersama perangkat desa harus berani menangkap para pengedar narkoba yang masih mengedarkannya di kampung kita ini, buat para penjahat itu tidak nyaman di kampung kita ini,” ujar Kapolres 

Turut hadir mendampingi Kapolres Sergai Kabag Ops Kompol Sofyan, Kabag Ren Kompol A. Pasaribu, Kabag Sumda Kompol S.K. Purba, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman,Kapolsek Tanjung Beringin AKP M. Napitupulu, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, SH, Camat Tanjung Beringin Syafruddin, Kades Nagur Syahujal Yahdi serta puluhan masyarakat Dusun I Desa Nagur.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Serdang Bedagai disambut antusias masyarakat Dusun I, Desa Nagur. Pasalnya semenjak kedatangan AKBP Robin Simatupang, Desa Nagur menjadi atensi untuk membentuk Desa Bersinar (Bersih Narkoba).

“Saya mengajak masyarakat bersama mewujudkan desa Nagur menjadi desa bersih dari narkoba, kita hilangkan julukan Kampung Narkoba pada desa kita. Pemerintah dan masyarakat harus komitmen memberantas narkoba,” ajak AKBP Robin.

“Saya akan kawal bapak semuanya dalam bersama memberantas narkoba. Laporkan kepada kami jika masih ada masyarakat mengedarkan narkoba. Kampung yang bersih narkoba pasti masyarakatnya makmur dan sejahtera,” tutup AKBP Robin dilansir dari lensamedan.co.id.

No comments

Powered by Blogger.