Kepala Desa Sunarto Upayakan Warga Untuk Hidup Lebih Baik

SUARA DESA | Telaga Tujuh -

Upaya Kepala Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, dalam memperjuangkan warga desa untuk mewujudkan bedah rumah layak huni bagi warga akhirnya menjadi kenyataan, Sabtu 14/3/2020.

Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto, dilokasi bedah rumah warga mengucapkan syukur. "Alhamdulillah bang, dua unit rumah milik Sukar dan Misnan, warga Dusun VI dan II Desa  Telaga Tujuh, mendapat bantuan Bedah Rumah dari Pemkab Deli Serdang, katanya.

Dari Program Bedah Rumah yang kami usulkan dibantu oleh bapak Camat Labuhan Deli, dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang memberikan bantuan sebanyak 15 juta rupiah untuk 1 unit rumah warga yang dibedah, ucap Kades Sunarto.

Pekerjaan bedah rumah dilakukan dengan Cara bergotong royong Oleh penduduk dusun setempat dan dihadiri Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto. Saya sangat bersyukur dan senang atas bantuan bedah rumah untuk warga kami. 

"Usulan bedah rumah untuk warga desa adalah upaya saya untuk memberikan rasa nyaman kepada warga desa untuk bisa berteduh dengan “enak”. Selain itu saya berkeinginan untuk mengentaskan kemiskinan dan juga sebagai dukungan untuk sektor lingkungan hidup untuk lebih baik", tegasnya.


No comments

Powered by Blogger.