Cegah Virus Corona, Pemdes Manunggal Himbau Warga Untuk Berada Dirumah


SUARA DESA | Manunggal -

Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona, Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menghimbau warga untuk berada di dalam rumah, Minggu 22/3/2020.

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin mengatakan, hari ini pihaknya berkeliling desa dengan menggunakan mobil dan sepeda motor sambil menghimbau dan mengajak warga dengan menggunakan pengeras suara untuk tetap berada di rumahnya masing-masing.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan Pemerintah Desa Manunggal kepada masyarakat dalam rangka pencegahan virus corona agar tidak meluas, paling tidak kita memutus mata rantai perkembangannya", ucap Kades Mukhlisin.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang serta dapat mengikuti langkah-langkah serta mematuhi himbauan dan arahan dari pemerintah.

"Kita selalu Ber Doa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang terjangkit Virus Corona itu dapat disembuhkan dan kita Semoga tidak terinfeksi", harap Kades Manunggal.

Agar masyarakat tidak panik dalam hal menyikapi Virus Corona, kami juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan serta fisik yang kuat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jelasnya. (Man)

No comments

Powered by Blogger.