Pemerintah Desa Manunggal Santuni Anak Yatim

SUARA DESA | Manunggal -

Puluhan anak yatim di Dusun I dan Dusun II menerima santunan dari Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 19/3/2020.

Santunan diberikan langsung oleh Kepala Desa Manunggal Mukhlisin beserta ibu Ny Eliyana Mukhlisin yang didampingi oleh Sekdes Manunggal Zulkarnain Siregar serta para Kaur Desa dan para Kadus se Desa Manunggal. 

Kades Manunggal Mukhlisin mengatakan, pemberian santunan tersebut, merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap bulan yaitu Pemdes Manunggal Peduli Yatim.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini kita memberikan santunan kepada 21 anak yatim yang berada di Dusun I dan II", tuturnya.

Selanjutnya Mukhlisin mengatakan,  untuk dana santunan, selain dari pihak Pemdes, dana juga diperoleh dari sumbangan donatur dan warga yang dikumpulkan di kotak infak peduli yatim yang sudah disediakan.

Kades Manunggal berharap, kegiatan yang telah berjalan dengan baik ini semoga dapat dilaksanakan secara berkelanlanjutan. Karena menurutnya, kegiatan tersebut selain dapat meringankan beban sesama juga sebagai ladang amal di masa yang akan datang. (Mug)


No comments

Powered by Blogger.