PT Safa Nisa Rizky Bersama Club Sepeda Amphibi Medan Cegah Penyebaran Covid 19

SUARA DESA | Helvetia -

Untuk mencegah penyebaran virus corona, PT Safa Nisa Rizky yang bergerak di bidang jasa Travel Umroh yang berkantor di Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, bekerjasama dengan Club Sepeda Amphibi Medan, melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Nurul Ikhwan di Dusun II Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 26/3/2020. 

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan langsung oleh pimpinan PT Safa Nisa Rizky Bapak Iwan Setiawan Suharto, bersama Ketua Club Sepeda Amphibi Medan Zunaidi KL, diterima dan disambut baik oleh Ketua BKM Nurul Ikhwan, H Agus Salim dan Zaenal Arifin, serta Kepala Dusun II Wira.

Pimpinan PT Safa Nisa Rizky Bapak Iwan Setiawan Suharto, didampingi Ketua Club Sepeda Amphibi Medan Zunaidi KL mengatakan, Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat ibadah umat Islam.

Iwan menjelaskan, penyemprotan desinfektan dilakukan di sejumlah titik-titik yang rawan didiami virus dan bakteri. Titik-titik rawan itu, seperti pintu, jendela, tempat wudhu, karpet, hingga mimbar imam.

Kepala Dusun II Wira mengatakan, pasca ramai virus corona ini, jemaah di masjid tak mengalami penurunan meski ia menyadari sebagian masyarakat tetap merasa khawatir. Maka dengan tindakan ini kami menyambut baik. Artinya kita sudah mengantisipasi kejadian-kejadian yang kita harapkan sih tidak terjadi, ujarnya.

"Semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan ini bisa mencegah wabah virus covid 19. Saya mewakili Pemerintah Desa Helvetia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Iwan Setiawan Suharto dan Zunaidi KL yang sudah perduli dengan desa Helvetia khususnya warga Dusun II dan IIA. Semoga dilancarkan urusanya dan di murahkan rezeky nya Amin", sebut Wira. (Hel)

No comments

Powered by Blogger.