Serah Terima Huntara untuk Korban Gempa di Kabupaten Sigi

SUARA | Sigi -

Rumah Zakat melakukan serah terima Huntara (Hunian Sementara) secara simbolis untuk pengungsi gempa dan banjir bandang di Kabupaten Sigi. Huntara tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Wahana Visi Indonesia (WVI) dan Aktion Deutschland Hilft (ADH).

“Kami dari WVI berusaha semaksimal mungkin agar Huntara yang dibangun bisa memberikan manfaat. Semoga Huntara ini bisa memberikan kenyamanan untuk masyarakat saat berkumpul dengan keluarganya,” ujar Saputra Liadi, Senin (16/3).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Murni Alit Baginda selaku Chief Program Officer Rumah Zakat. Selain itu dihadiri oleh Manager Respons Gempa Bumi, Likuifaksi dan Tsunami Sulawesi Tengah Saputra Liadi.

Proses serah terima Huntara sebanyak 350 unit berjalan dengan lancar. Para penerima manfaat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa berkumpul lagi dengan keluarga melalui Huntara ini. Terima kasih atas bantuannya, kami akan merawat Huntara ini seperti rumah sendiri,” ungkap salah satu penerima manfaat. (RZ)

No comments

Powered by Blogger.