SSB Putra Deli Juara 1 Festival Sepak Bola U13 Pujakesuma Cup 2020

SUARA | Simalungun -

DPD Pujakesama Kabupaten Simalungun  menggelar festival sepak bola U13 Pujakesama  Cup 2020, dilapangan sepak bola PT Bridgestone, Nagori Dolok Merangir Satu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Minggu (8/3/2020).

Ketua DPD Puja Kesuma Kabupaten Simalungun Hery Candra, kepada wartawan mengatakan, acara ini baru dilaksanakan oleh DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun. Terimakasih kepada seluruh panitia dan Forssi Kabupaten Simalungun yang telah bekerja sehingga acara ini bisa terlaksana.

Hery Candra mengatakan dengan diselenggarakannya acara ini dapat menambah semangat generasi muda dan kita mendapatkan bibit-bibit sepak bola di Sumatera Utara khususnnya di Kabupaten Simalungun. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menghindarkan generasi muda kita dari bahaya narkoba, sebutnya.

Adapun yang berhasil meraih Juara satu adalah SSB Putra Deli dari Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Selanjutnya, Juara Dua diraih oleh SSB PT Wilayah Sumut. Untuk Juara Tiga SSB Seroja Kabupaten Serdang Bedagai dan Juara Empat diraih SSB Dispora Kota Tebing Tinggi.

Ketua Forssi Kabupaten Simalungun Rizal Hasibuan sangat mengapresiasi kegiatan festival sepak bola yang di selenggarakan oleh DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun dan diharapkan organisasi lain bisa menyelenggarakan acara seperti ini serta mohon dukungan dari Pemerintah, BUMN serta Pengusaha yang ada di Kabupaten Simalungun sehingga olahraga sepak bola dapat lebih maju lagi, kata Rizal Hasibuan. (red)

No comments

Powered by Blogger.