Tokoh Pemuda Gotroy Bantu Warga Terkena Bencana Angin Dan Abrasi Tanah Runtuh

SUARA | Batubara -

Diperkirakan bedah rumah warga dusun VIII,Desa Suka Jaya jalan Sentosa ibu yani (47) yang berstatukan janda mempunyai anak 4, akan selesai 3 hari Kedepan yang dikerjakan secara suka rela dan bergotong royong oleh tokoh pemuda membangun rumah yang runtuh akibat abrasi tanah runtuh di desa Suka Jaya Kec. Tanjung Tiram, Minggu (22/3/ 2020).

Ke ikut sertaan pemuda Tg Tiram dalam membantu bedah rumah ibu Yani yang dikerjakan bersama-sama dengan cara gotong royong dihadiri Tim Komunitas pelopor keselamatan ketua Ali Fatih Darini S.Ag dan rekan-rekan. 
 
Ketua  KNPI kecamatan Tanjung Tiram dibawah kepemimpinan Joni dan rekan-rekan, Ketua Karang Taruna Suka Jaya Faisal bersama rekan-rekan serta di hadiri kepala Desa Suka Jaya Fahrul Rozi,SH, beserta masyarakat Suka Jaya.

Pemilik rumah biasa disapa dengan sebutan ibuk yani, Dusun VIII merasa terharu dan bergelinangkan airmata merasa sangat senang karena dibantu dibangun rumahnya, dan turut bersyukur dapat bantuan dana desa dari kepala desanya,

Dana yang disalurkan kepala desa Fahrul Rozi.SH, untuk membantu membanguan rumah ibuk yani dengan  "dana bencana dari desa Suka Jaya.

Menurut ketua KNPI Kec Tg Tiram Joni mengatakan telah mendapatkan informasi dari rekan nya bahwa Jumat malam Sabtu terjadi bencana terhadap rumah ibu Yani yang di sebabkan angin puting beliung dan di tambah lagi abrasi tanah runtuh, sehingga menyebabkan rumah ibu Yani runtuh seketika.

"Kami dari kalangan Pemdua Tg Tiram yang merasa terpanggil untuk melakukan apa yang patut kami lakukan, Dan disini kami mengajak dan menghimbau agar pihak yang terkait juga ikut membantu meringankan beban ibu Yani." Ujar Joni
(Aswat)

No comments

Powered by Blogger.