Antisipasi Virus Corona, Koramil 12/HP Semprot Disinfektan di Desa Telaga Tujuh


SUARA DESA -

Sebagai wujud nyata pengabdian untuk rakyat, anggota Koramil 12/HP melakukan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinsfektan di Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 9/4/2020.

Kepala Desa Telaga Tujuh, Sunarto mengatakan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan Anggota Koramil 12/HP bekerjasama dengan jajaran Pemerintah Desa Telaga Tujuh, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Telaga Tujuh.
 
[X] Close
Penyemprotan disinfektan dilakukan di kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, jalan desa, sekolah, rumah ibadah, sarana umum, dan lain sebagainya. Selain itu kita juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, perbanyak makanan bernutrisi yang mengandung vitamin C, sebut Sunarto.
   

"Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Desa Telaga Tujuh. Selain melakukan penyemprotan, kami juga menghimbau menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona", ucapnya. 

Untuk selanjutnya, hindarilah keramaian dan jaga jarak interaksi sosial, hindari kunjungan ke wilayah yang terinfeksi, dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, ujar Kades Telaga Tujuh.

Sementara itu, warga Desa Telaga Tujuh yang  ditemui wartawan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan bakti sosial penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Koramil 12/HP bersama Pemerintah Desa Telaga Tujuh. (DK)



No comments

Powered by Blogger.