Baim Wong Dapat Kiswah Rasulullah, Bahagia dan Tak Menyangka

SUARA DESA -

Bintang sinetron sekaligus YouTuber, Baim Wong baru saja diliputi rasa bahagia sekaligus rasa syukur. Suami paula Verhoeven ini diberi kepercayaan untuk menerima dan menyimpan Kiswah Makam Rasulullah atau kain penutup makam Rasulullah. 

Momen bahagia tersebut ia abadikan dan diunggah di channel YouTube miliknya yang bertajuk "KIANO DAPET KISWAH DARI MAKAM RASULULLAH .. SEMOGA JADI ANAK YANG SHOLEH..:)". 
 
Pemberian berharga tersebut Baim dapat dari sahabatnya Umay Lubis, yang juga seorang aktor sinetron. Dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4/2020) itu memperlihatkan Baim Wong mendatangi kediaman Umay. Di kediaman itulah, Baim Wong melihat dan menerima Kiswah Rasulullah dari aktor senior 44 tahun tersebut.

"Kiswah itu diganti itu biasa puluhan tahun diganti, tadinya saya mikir-mikir tapi dia itu gak nawarin ke siapa-siapa lagi. Jadi di situ saya kaya, saya juga gak mau terlalu kaya gitu ya takut jadi syirik. Takut mendewakan barang," jelas Baim Wong yang sempat mengutarakan pikirannya setelah ditawari oleh Umay Lubis.

Meski awalnya sempat ragu dan tak menyangka, Baim Wong mengaku memang sangat bahagia dan menginginkannya. Terlebih lagi Kiswah Rasulullah merupakan barang yang sangat ingin dimiliki banyak orang di dunia. 

Umay pun mengajak Baim melihat Kiswah Rasulullah yang disimpan di dalam kotak. Terdapat pula sertifikat dari Tanah Suci yang menandakan keasliannya. 

Bersyukur dan bahagia, Baim Wong mengaku ingin memakaikan kain tersebut saat Kiano tidur dikutip dari Liputan6.com, Rabu (22/4/2020).

No comments

Powered by Blogger.