Baliho Tips Pencegahan Virus Corona (Covid - 19) Dirusak OTK


SUARA DESA -

Baleho TIPS pencegahan virus Corona (covid-19) dirusak orang tak dikenal (OTK) dengan cara menyobek dan diduga menggunakan senjata tajam.

Baleho himbauan covid-19 yang dirusak OTK tersebut terpasang di Jalan Merdeka persisnya di depan kantor Kelurahan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.
Akibat pengrusakan tersebut, foto pencegahan covid-19 itu nyaris hilang dari baleho. Belum diketahui persis kapan aksi pengrusakan tersebut terjadi.
Salah seorang warga Desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram Wongfi mengaku menyayangkan aksi pengrusakan baliho miliknya Dinas Kominfo kabupaten Batu Bara yang dilakukan OTK..
Menurutnya, aski orang tersebut sangatlah memalukan. Namun ia tidak mau berburuk sangka kepada siapapun. Tetapi sebaliknya, pihak pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara harus mengambil langkah untuk melaporkannya kepihak yang berwajib karena ini merupakan suatu penghinaan terhadap Pemkab Batu Bara.
“Yang pasti dengan adanya pengrusakan tersebut, justru akan membuat masyarakat semakin kesal, Karena baliho yang ada terpasang saat ini pemerintah mengingatkan masyarakat harus  mawas diri terhadap covid-19 yang sangat mematikan ini,” ungkap Wongfi kepada Suara Desa.com,Sabtu (18/04/2020)

Sejauh ini Suara Desa.com belum dapat mengkompirmasi pihak Dinas Kominfo Batu Bara terkait kerusakan baleho TIPS Pencegahan Covid-19persisnya di depan kantor kelurahan Tanjung Tiram. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.