Bupati Batubara Lantik 46 Administrator, Pengawas ASN Dari Eselon IV Ke III Jajaran Pemkab Batubara


SUARA DESA -

Surat keputusan bupati Batubara nomor 229/BKD /2020 tertanggal 14 April 2020 tentang pemberhentian, pengangkatan pemindahan dan pengukuhan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Batubara, Pemindahan pengangkatan dan pengukuhan jumlah dari air ASN lingkungan jajaran Pemkab batubara berjumlah 46 orang dari eselon IV dan III, Jumat (17/4/2020) di ruangan Aula Bupati jalan perintis Kemerdekaan Lima Puluh.

Bupati Batubara melantik pejabat administrator dan pengawas serta Camat untuk dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan amanah agar kedepan banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebagian pembenahan dan pelayanan bagi masyarakat.

Upaya penyelenggaraan melalui promosi dan mutasi jabatan Esolon IV ke III di lingkungan jajaran Pemkab Batubara untuk menjadi kan diri ASN lebih meningkatkan etos kerja dan meningkatkan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sesuai dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki.

Disamping itu, Bupati Batubara juga berharap sebagai salah satu pembinaan karier pegawai negeri sipil hal ini menjadi langkah awal yang tepat untuk memberikan kesempatan kepada para pejabat untuk mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan pengalaman wawasan dan kemampuan agar dapat mengaplikasikan diri dalam setiap tugas dan tanggung jawab sebagai ASN di jajaran Pemerintahan Kab.Batubara.

"Jabatan dan kepentingan tertentu adalah upaya mengembangkan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggara tugas dan pelayanan kepada Masyarakat." Ujar nya

Adapun Eselon IV pindah / Naik ke eselon III di antaranya, H.perlindungan Gultom SKM menjabat sebagai kepala bidang pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin pada Dinas sosial Kabupaten Batubara menjadi pegawai pada Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara, Safitri Hidayat S.Sos dari jabatan yang lama sekretaris pada kantor camat talawi Kabupaten batu bara menjadi Camat Tanjung tiram Kabupaten batu bara. 

Agnes Angela ST dari yang lama Kasubag bagian pelaporan pada bagian perencanaan dan keuangan sekretariat daerah Kabupaten Batubara menjadi PJ kepala bagian perencanaan dan keuangan pada sekretariat daerah Kabupaten Batubara. (DK)

No comments

Powered by Blogger.