Bupati Zahir ; Ramadhan Bulan Penuh Ampunan

SUARA DESA -
 
Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M.AP mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara - saudara Muslim di kabupaten Batubara.

"Marhaban ya ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa dengan iringan doa semoga puasa kita semakin meningkat kualitasnya di tahun ini, bukan saja kualitas spritualnya tetapi lebih penting membentuk pribadi sosial yang semakin handal, " Ucap Bupati Batu Bara yang juga politisi PDIP ini melalui video yang diunggah di fesbukKominfo Batubara, Jumat (24/4/2020)

Dikatakannya, Wabah corona tidak boleh menjadi alasan untuk mengendurkan keimanan, karena ramadhan itu merupakan bulan kemenangan. " Fisik boleh terpenjara, badan boleh terisolasi tetapi iman dan ketaqwaan kita harus semakin meningkat dengan catatan ibadah dan doa nya tetap dirumahaja, " ujar Bupati Zahir. 

Lebih lanjut dikatakan Zahir bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang paling mulia, bulan keberkahan diturunkan ampunan, doa dan akan dikabulkan, dimana kita bisa belajar untuk berbagi, bersimpati, berempati pada saudara -saudara yang kurang mampu, pada saudara-saudara kita yang terdampak dan sedang berjuang di tengah mewabahnya virus covid 19.

"Ini adalah fakta yang harus kita lawan bersama, seiring dengan datangnya bulan suci ramadhan, bulan yang penuh ampunan Allah, mari kita berdoa bersama - sama agar virus corona segera berlalu, "pungkasnya. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.