Cegah Corona, Karang Taruna Mangrove Desa Tanjung Rejo Bagikan Sabun Cuci Tangan


SUARA DESA -

Karang Taruna Mangrove Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, menggelar aksi kemanusiaan, dengan membagikan sabun cuci tangan kepada masyarakat, Sabtu 4/4/2020.

Aksi kemanusiaan tersebut akan dilaksanakan di halaman kantor Desa Tanjung Rejo pada hari Minggu 5/4/2020 yang akan dipimpin langsung oleh Selamet selaku Kepala Desa Tanjung Rejo bersama Ketua Karang Taruna Mangrove Syafrial SH.

Ketua Karang Taruna Mangrove Syafrial SH mengatakan, aksi kemanusiaan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi serta pencegahan wabah virus corona (Covid-19). 


Tak hanya bagi-bagi sabun cuci tangan, kita juga menyosialisasikan gerakan pola hidup bersih dan sehat, demi menangkal penyebaran wabah Covid-19, ucapnya.

Menurutnya, langkah kecil seperti ini sangat perlu dilakukan di tengah-tegah pandemik yang berlangsung di tengah masyarakat. 

Selain mengajak masyarakat hidup bersih dan sehat, mereka juga mengedukasi masyarakat agar tidak panik, namun tetap waspada terhadap Covid-19 ini.

"Di sini kita akan melakukan apa saja untuk warga, meskipun dalam bentuk sederhana, namun manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat", jelasnya.

Syafriyal juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta para kader Karang Taruna Mangrove yang sudah peduli dan ikhlas menyisihkan rezekinya demi terwujudnya kegiatan ini. (Sya)

No comments

Powered by Blogger.