Dinas Kominfo Pasang Beleho Himbauan Covid-19 di Pelosok Kabupaten Batubara

SUARA DESA -

Virus corona (covid-19) menjadi musuh bersama dan harus dilawan secara bersama-sama, karena dapat mengancam kehidupan masyarakat menyikapi hal ini.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya Tanjung Tiram Hendra apresiasi kepada Dinas Kominfo kabupaten Batu Bara mensosialisasikan covid-19 dengan memasang Beleho di pelosok kabupaten Batu Bara.

Pemasangan baleho ini dilakukan supaya setiap warga yang lewat melihat himbauan dari pemerintah kabupaten Batu Bara  agar warga menerapkan pola hidup sehat supaya bisa terhindar dari wabah covid-19.

“Pemkab Batu Bara melalui Dinas Kominfo giat melakukan pemasangan baleho tersebut di pelosok Batu Bara agar warga yang lewat melihat tulisan yang mengajak warga menerapkan  pola hidup sehat”.terangketua PAC IPK Tanjung Tiram Hendra pada Suara Desa.com, Rabu (22/04/2020).

Dia  juga mengajak warga yang baru pulang dari luar daerah harap lapor terlebih dahulu kepada pihak pemerintah setempat seperti kepala dusun / lingkungan, kades, lurah dan pihak puskesmas.

“Semuanya serahkan kepada  pemerintah supaya kita semua bebas dari covid-19”.ungkap Hendra. Sementara itu, ketua Rayon AMPI kecamatan Talawibeserta pengurusmengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemkab Batu Bara melalui Dinas Kominfo.

“Kami merasa terbantu dengan  ada nya pemasangan baleho di setiap pelosok supaya kami selaku masyarakat bisa selalu di ingat kan setiap kali membacanya” ujar para pengurus. (Erwin)

No comments

Powered by Blogger.