Dua Nenek Janda Miskin Dapat Sembako Dari Relawan Asal Medan

SUARA DESA -

Harapan dan do’a dari dua orang nenek yang berstatus janda Reben (77) dan Dua nenek janda yang tergolong miskin, Reben (77) dan Raminem (63) warga Dusun VII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), yang mengalami sakit dan tidak mampu lagi mencari nafkah, ternyata ini hari Rabu (15/4/2020) diberikan rezeki oleh Allah SWT dengan datangnya dua dermawan asal Kota Medan membawa bantuan Sembako dan uang tunai.

Raminem mengaku sangat bahagia menerima bantuan tersebut, sungguh katanya, ia tidak mengenal orang tersebut. Namun suaranya lembut dan baik hati. “Memang sih dari kemarin-kemarin mengharapkan bantuan dari Pemkab Sergai yang kabarnya sudah banyak menerima bantuan dari pengusaha dan bagi-bagi, tapi sama ia dan Reben belum juga mendapatkan bantuan tersebut.

Syukurlah saja ada orang diluar Sergai yang memiliki peduli cukup tinggi terhadap warga Sergai ini. Semoga saja pemerintah daerah memahami jeritan orang miskin dan dengan cepat menyalurkan bantuan kepada pihak yang mengharapkan bantuan tersebut. Ucapnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesame. Bantuan ini hasil dari gotongroyong mengumpulkannya salah satunya dari Vihara Ariyasasana di Pulo Brayan,selain itu berasal dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rotary Club Medan Deli bersama HAQI Royal Sumatera,Rabu (15/4/2020).ujar Past Presiden Rotary Club Medan Deli Alfian Salim didampingi pengurus  HAQI Royal Sumatera Ahok. 

Alfian Salim mengungkapkan, informasi nenek dua janda butuh uluran tangan dari dermawan ini diperolehnya dari media massa. Begitu mengetahui kabar tersebut ia dan rekan-rekan bergotongroyong menyisihkan sebahagian rezeki untuk diserahkan kepada dua nenek janda miskin di Sergai. Semoga dengan bantuan ini beban kedua nenek janda tersebut dapat menjadi ringan. Ujarnya. (Adi)

No comments

Powered by Blogger.