Fera Queen, Peserta Ajang Kompetisi Nyanyi di TV Nasional Meninggal Dunia

SUARA DESA -

Berita duka kembali menghampiri dunia hiburan Indonesia, kali ini datang dari Fera Queen. Salah satu kontestan ajang kompetisi X Factor Indonesia ini dinyatakan meninggal dunia.

Informasi mengenai meninggalnya Fera Queen diumumkan di akun Instagram miliknya, @feraqueen, oleh pihak keluarga dan manajemen.

Dalam unggahan pada Selasa (14/4/2020) malam kemarin, pihak manajemen mengunggah foto hitam putih Fera Queen.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Telah berpulang: Fera Queen. Terima kasih sudah pernah menjadi bagian dari keluarga PT. MMC," begitu tulisan yang ada di foto tersebut.
Hanya saja, tidak disebutkan penyebab kematian Fera Queen.

Di keterangan foto, manajemen Fera Queen mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada sang artis selama ini.

"Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak-pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen," tulis pihak manajemen.

Disebutkan pula bahwa akun media sosial Fera Queen akan segera dihapus.

"Atas permintaan almarhumah akun ini akan dihapus seminggu dari sekarang. Untuk menikmati dan mengenang karya-karya Fera Queen, YouTube Fera Queen tidak akan dihapus... ke depannya."

Sementara itu, kolom komentar dipenuhi dengan ucapan duka warganet.

"Innalillahi wa innailaihirojiun, turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga almarhumah di terima di sisi Allah SWT, Amin," kata seorang warganet.

"Alfathiah Mba Fer," sahut yang lain.



No comments

Powered by Blogger.