Inul Daratista Ngamuk, Ada Oknum Sebut Yusuf Ivander Damares Bukan Anak Kandungnya

SUARA DESA -

Ramadan tahun ini, kesabaran Inul Daratista benar-benar diuji. Selain wabah Corona Covid-19 membuat usaha rumah karaokenya ditutup sampai batas waktu yang tak ditentukan, ujian lain datang dari jagat maya. 

Ada oknum yang mengikuti akun Instagram terverifikasi Inul Daratista. Sebenarnya tak masalah jika sekadar mengikuti lalu sesekali mengomentari foto atau video yang diunggah Inul Daratista.

Menjadi masalah, lantaran akun ini meneror Inul Daratista, Adam Suseno, dan buah hatinya, Yusuf Ivander Damares. Merasa keamanan keluarganya terusik, Inul Daratista berencana menyeret pemilik akun Instagram ini ke jalur hukum.

Bahkan, pemilik album Goyang Inul dan Buaya Buntung ini memberikan waktu 2 X 24 jam kepada oknum tersebut untuk memperbaiki kelakuan serta menghentikan aksinya. 

Inul Daratista marah besar lantaran akun tak dikenal ini menyebut Yusuf Ivander Damares bukan anak kandungnya dengan Adam Suseno. Awalnya, bintang sinetron Kenapa Harus Inul? tidak mau ambil pusing.

Ia memblokir akun tak dikenal ini. Namun oknum ini tak kurang akal. Ia membuat akun baru dan meneror Inul Daratista lagi. “Akun ini orangnya sama dengan sebelumnya, sudah ganti beberapa kali dan sudah bolak-balik aku blokir,” cetus pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979.

“(Dia) bikin akun baru lagi, blokir, bikin lagi, dengan nada tulisan yang sama dan mirip!” sambung Inul Daratista, pada Senin (27/4/2020) malam. Gerah dengan tindakan oknum tak bertanggung jawab ini, si Goyang Ngebor berbalik mengancam.

Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jangan harap kamu bisa lari dari saya! Jika 2 x 24 jam masih terus dengan nada yang sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan ramadhan tidak ada kata MAAF buat yang ganggu saya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Inul Daratista berencana akan menyeret oknum ini ke meja hijau. “Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini. Saya serius!!!!” seru pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu.”

Inul Daratista menyampaikan peringatan ini seraya mengunggah dua tangkapan layar. Pertama, berisi laman akun peneror keluarganya yang ternyata digembok.

Kedua, berisi komentar si pemilik akun yang tidak pantas. Komentar itu ditulis dengan huruf kapital. Kepada si peneror, Inul Daratista memperingatkan, “Jangan pernah main-main dengan saya!”

No comments

Powered by Blogger.